Banyaknya Minat Untuk Menyewa Virtual Office Saat Ini

Banyaknya Minat Menyewa Virtual Office – Sebelum masuk apa itu Virtual Office Jakarta, mari kita coba memberikan analogi sederhana. Jika kita memiliki usaha bisnis di bidang tertentu dan berencana melakukan ekspansi  pastinya kita memiliki keinginan untuk membangun jaringan ditempat maupun daerah lain.

Oleh karena itu, diperlukan bagi seorang pebisnis memiliki kantor perwakilan di cabang lain untuk memudahkan aktivitas dan mobilitas. Virtual akun sendiri bukan berarti kantor tidak terlihat, melainkan kantor  yang terdapat di suatu daerah baik itu di area provinsi yang bersamaan ataupun berbeda, atau  kantor yang digunakan  bersama sama  perusahaan perusahaan lain.

Dari gambaran diatas, dapat diartikan secara mudah bahwa Virtual Office Jakarta berarti kantor cabang perwakilan dari suatu perusahaan yang berada di wilayah Jakarta guna menunjang aktivitas dan mobilitas kerja.

Banyaknya Minat Menyewa Virtual Office

 

Menyewa Virtual Office Di Jakarta berarti kita menyewa sebuah ruangan dilengkapi fasilitas seperti yang terdapat pada kantor pada umumnya seperti resepsionis, nomor telepon kantor, alamat surat menyurat, dan bahkan alamat email resmi. Enak dan mudah bukan ?

Di Jakarta sendiri banyak menjamur Virtual Office dengan berbagai jenis dan fasilitas yand ditawarkan, mulai adanya lemari keren berbahan duko dan ada juga pembahas ruangan atau sekat ruangan dan fasilitas di atas tadi bisa menyesuaikan kebutuhan dan dana.

Bahkan untuk lebih memudahkan para pebisnis mencari referensi dalam melakukan pencarian dan menentukan Virtual Office  yang akan disewa, banyak muncul jasa pengelola virtual akun yang menawarkan jasa mereka dalam bidang pencarian ruang untuk Virtual Office dengan harga interior yang murah.

Virtual Office Legal

Seperti penjelasan sebelumnya, Virtual Office telah disetujui dan dilegalisasi keberadaan alamat tahun 2016. Pemerintahan provinsi DKI Jakarta mengesahkan mengenai keberadaan Virtual Office melalui surat edaran resmi yang dikeluarkan PTS NO.06/SE/2016.

Alamat Virtual Office di Jakarta telah terjamin secara hukum jika dibandingkan dengan bangunan ruko yang belum tentu termasuk dalam wilayah zona usaha. Selain itu keuntungan bagi para pengusaha khususnya di Jakarta adalah jika alamat berada di kawasan bisnis, tentu hal itu akan jadi nilai lebih bagi perusahaan, karyawan yang bekerja disana, dan pastinya dimata calon pelanggan.

Seperti penjelasan sebelumnya, bahwa Virtual Office bisa berarti kantor yang digunakan bersama sama dengan perusahaan lain, maka jangan kaget dan heran jika kita melihat disalah satu ruko penyedia jasa virtual office akan terdapat banyak nama nama perusahaan, institusi, maupun lembaga yang berada dalam satu ruangan kantor yang sama.

Tetapi tunggu dulu, bukan berarti jika perusahaan, institusi, maupun lembaga itu berada dalam desain ruangan dengan kaca berarti kita menyatu secara keseluruhan.

Penyedia layanan Virtual Office akan menyediakan ruangan ruangan tersendiri untiuk setiap perusahaan, institusi, maupun lembaga tersebut. Hal itu juga pastinya menyeusaikan dengan kontrak sewa perjanjian dengan pihak penyewa baik dalam hal luas area yang disewa maupun fasilitas yang disepakati seperti ruang meeting dan lain lain.

Dikarenakan Jakarta merupakan daerah pusat yang menjadi pusat bisnis, khususnya markas bisnis binis yang bergerak di bidang  startup. Tidaklah heran jika kita mengunjungi  Virtual Office dalam bentuk ruko, flat, atau suite tertentu banyak diisi oleh perusahaan yang bergerak di bidang tersebut.

Berbeda dengan di daerah lainnya, Virtual Office yang berada di Jakarta boleh dibilang sangat menjamur dikarenakan banyak pengembang besar yang beroperasi dan berkantor di Jakarta. Selain itu sifat dari Virtual Office yang ditawarkan sangat bervariasi meliputi berbagai segmentasi, harga dan fasilitas yang ditawarkan, dari yang ekonomis , menengah , menengah keatas , bahkan sampai ada yang memiliki kualitas premium layaknya hotel bintang lima.

Namun apakah semua bangunan kantor maupun ruko di Jakarta dapat dijadikan Virtual Akun ?  Jawabannya tidak semua, dikarenakan Jakarta terdapat wilayah zonasi dagang maupun zonasi usaha yang sudah ditentukan  Pemerintah Provinsi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *