Persija Jakarta Harus Lebih Waspada Saat Bertemu Dengan Persib Bandung

Persija Jakarta Harus Lebih Waspada Saat Bertemu Dengan Persib Bandung

Persija Jakarta Harus Lebih Waspada Saat Bertemu Dengan Persib Bandung. Sesudah ditahan imbang Persebaya Surabaya dengan score 1-1, Persija Jakarta akan kembali ditempatkan dengan pertandingan berat melawan Persib Bandung, Sabtu (30/6/2018). Persib Bandung betul-betul meyakini dapat menghancurkan raksasa Liga 1 Indonesia, Persija Jakarta, di pertandingan El Clasico. Sensasi pertandingan itu sendiri sekali lagi tertutup kehebohan arena Piala Dunia 2018. Yaitu figur pemain gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, yang meyakini bila timnya tentu dapat menang telak waktu berjumpa tim sekuat Persija Jakarta di pertandingan kelanjutan pertandingan Liga 1 Indonesia yang akan di gelar di Stadion PTIK.

“Pelatih juga telah sediakan latihan serta saya juga telah sediakan mental, sediakan keadaan. Pelatih juga telah buat persiapan pemain serta saya jadi pemain telah kerjakan persiapan, ” ujarnya tidak sabaran sekali lagi mau membuat malu kubu Persija Jakarta.

Persija Jakarta Harus Lebih Waspada Saat Bertemu Dengan Persib Bandung

Ia juga menyampaikan bila figur pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mulai menyiapkan tim termasuk juga skema permainan yang bakal diaplikasikan untuk menjegal permainan kubu Macan Kemayoran. Lumrah bila mereka mulai tidak sabaran sekali lagi untuk selekasnya menjajal kapabilitas mereka.

Sama dengan pertandingan melawan Persebaya Surabaya, Persija Jakarta pasti akan menjamu Persib Bandung di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Pada pertandingan melawan Bajul Ijo, julukan Persebaya, tempo hari, winger cepat punya Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak berdalih bila hujan deras jadi masalah buat timnya. Eks-pemain Semen Padang ini mengungkap hujan deras serta kurun waktu yang lumayan lama sukses bikin lapangan kompetisi digenangi.

Hal tersebut yang jadi masalah paling besar Persija, terutama Riko tak dapat meningkatkan pola permainan terbaiknya. “Saya sangat kaget dengan cuaca yang hujan sangatlah punya pengaruh yang besar pada permainan. Lantaran keadaan lapangan berat kita umum cepat jadi punya pengaruh, ” tutur Mr.Ogel  persija-jakarta.com dari situs resmi Persija.

Bila Riko berasumsi bila Macan Kemayoran tidak dapat bermain optimal saat keadaan lapangan tak baik, hal semacam ini mungkin saja ‘faktor x’ untuk Maung Bandung membungkam Ismed Sofyan dkk di Jakarta.

Clausalnya, di penghujung bulan Juni itu, menurut Tubuh Metereologi Klimatologi serta Geofisika (BMKG) Indonesia bakal selekasnya berpindah masuk musim penghujan. Karenanya, bila mau hasil optimal pada pertandingan sarat gengsi hadapi Persib Bandung kelak, cuaca hujan pasti yang paling dijauhi oleh Riko dengan cara pribadi ataupun Persija dengan cara keseluruhnya. Atau sekurang-kurangnya, bak peribahasa sedia payung saat sebelum hujan, scuad garapan Stefano Cugurra ini mesti bersiap sesegera mungkin saja serta temukan jalan keluar atas permasalahan diluar aspek tehnis itu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*